alexametrics

Mita The Virgin Antusias Sambut Bebasnya Sang Mentor Bermusik, Ahmad Dhani

loading...
Mita The Virgin Antusias Sambut Bebasnya Sang Mentor Bermusik, Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Prasetyo, musisi sekaligus pentolan grup band Dewa 19 bebas hari ini, Senin, (30/12/) sekitar pukul 10.00 WIB dari LP Cipinang, Jakarta. Ratusan relawan dan fans konvoi menyambut kebebasan Dhani. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kabar mengenai bebasnya musisi Ahmad Dhani dari hukuman penjara disambut positif oleh para musisi. Salah satunya oleh Cameria Happy Pramita atau yang lebih dikenal sebagai Mita The Virgin. Musisi yang juga tergabung di bawah manajemen Republik Cinta bentukan Ahmad Dhani ini pun menyambut kembalinya sang mentor.

Mitha mengaku bahagia dan senang akhirnya sang mentor dalam bermusik pun bisa kembali bebas dari hukuman terlebih sosok Ahmad Dhani begitu dekat dengannya baik ketika dalam berkarya maupun dalam kehidupan sehari hari.

"Sudah pasti senang banget dan bahagia semua banyak yang menyambut kebebasan mas Dhani karena kita semua sudah kangen dengan karya dan becandaannya dia sudah kangen kumpul bareng keluarga, temen deket, anak buahnya ya kita senang semoga besok (hari ini) lancar juga dan semuanya berjalan dengan baik,"ujarnya dalam pesan singkat yang dikirim ke SINDOnews, Minggu (29/12/2019) malam.



Mitha mengungkapkan, pihak Republik Cinta Manajemen pun melakukan persiapan khusus menyambut bebasnya Ahmad Dhani baik dari penjara Cipinang maupun kediaman di kawasan Pondok Indah.

Tak hanya itu, rekan dan sahabat musisi berkepala plontos ini bersama Baladewa (fans Dewa) dan relawan dari seluruh Indonesia pun antusias hadir langsung dan rencananya mereka akan melakukan konvoi bersama ke lapas Cipinang demi menyambut pentolan band Dewa 19 menghirup udara bebas dari penjara.

"Dari pihak Republik Cinta Management sudah siap menyambut ke Cipinang dan di rumah mas Dhani dan info dari managernya mas Dhani itu besok jam 6 pagi Baladewa dan relawan dari seluruh penjuru daerah di tanah air sudah stand by dicipinang buat menyambut mas Dhani padahal kan dia bebasnya jam 10 siang. Ini bukti semua kangen sama mas Dhani,"ucap Mita.

Musisi kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 ini pun mengaku sebagai musisi, Ahmad Dhani l banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan berharga dalam berkarya selama 13 tahun ini, perempuan tomboy ini pun merasakan banyak suka duka terlebih bagi Mita, Dhani merupakan seorangmentor dan guru yang baik yang memberikan semangat dalam berkarya sebagai musisi.

" Aku banyak belajar dari dia dimana beliau satu satunya orang yang membuat aku pede dalam berkarya terutama kini menciptakan lagu lagu karya sendiri dan alhamdulillah sekarang aku berkarya dengan hasil sendiri itu berkat mas Dhani juga"ungkapnya.

Mita pun berharap dengan bebasnya Ahmad Dhani bisa memberikan pengalaman dan guru terbaik baginya sebagai manusia baik dalam berkarya maupun kehidupan pribadi terutama dalam aktifitas politiknya terlebih agar pengalaman ini bisa membuatnya survive dan mantap menjadi seorang musisi yang kembali menelurkan banyak karya.

"Aku berharap setelah ini mas Dhani bisa mengambil pelajaran baik untuk hidupnya dia kita semua ingin yang terbaik untuk mas Dhani terserah dia mau berkarir dimanapun baik musik maupun politik itu hak dia tapi aku pribadi ingin dia tetap dimusik tetap berkarya sampai kapan pun karena selama mas Dhani di penjara aku kemana mana selalu karyanya mas Dhani gak pernah berhenti dinyanyikan oleh banyak musisi lain,"tuturnya.

Lebih lanjut Mita menuturkan, sebagai musisi living legend tanah air semoga bisa terus berkarya sampai kapan pun dan untuk kehidupan pribadinya juga semoga dengan keluarganya dengan Teh Mulan dan anak anaknya tetap sehat semakin banyak rejeki dan semakin sukses.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak