alexametrics

Bebas 30 Desember, Ahmad Dhani Akan Dikawal Pulang ke Pondok Indah

loading...
Bebas 30 Desember, Ahmad Dhani Akan Dikawal Pulang ke Pondok Indah
Fahira Idris bersama anggota Bang Japar menengok Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2019). Foto/Twitter Fahira Idris
A+ A-
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris menengok musikus yang juga politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2019).

Fahira datang bersama dengan para pengurus organisasi kemasyarakatan Kebangkitan Jawaran dan Pengacara (Bang Japar). Di organisasi itu, Fahira duduk sebagai ketua umum.

"Hari ini saya menengok Mas Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, bersama para Danwil @BangJapar_FI," kata Fahira melalui akun Twitternya, @fahiraidris, Senin (23/12/2019).



Fahira mengungkapkan, pentolan grup band Dewa itu dalam kondisi sehat dan akan bebas pada Senin 30 Desember mendatang. (Baca juga: Kunjungi Ahmad Dhani di Lapas, Prabowo Kritik Penegakan Hukum)

Rencananya, ormas Bang Japar akan mengawasl kepulangan Dhani ke rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah beliau sehat.. insya Allah bebas tanggal 30 desember 2019. Kepulangan Mas Dhani ke rumah beliau di Pondok Indah akan dikawal dg konvoi anggota Bang Japar sebanyak 250 personel," tutur Fahira.

Dani divonis 1,5 tahun penjara karena telah menyebarkan ujaran kebencian. Sebelumnya, Dani mendekam di Rutan Kelas I Medaeng, Sidoarjo, Surabaya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak