alexametrics

Baidowi: Mukernas PPP Bahas Persiapan Muktamar dan Pilkada 2020

loading...
Baidowi: Mukernas PPP Bahas Persiapan Muktamar dan Pilkada 2020
Wasekjen PPP Achmad Baidowi (ketiga kiri), Ketua SC Mukernas V Ermalena (ketiga kanan), Sekretaris Mukernas Arya Permana (tengah) dan sejumlah politisi PPP saat menggelar konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta, Rabu (11/12). Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V PPP untuk membahas tentang persiapan Muktamar PPP serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua Komite Pelaksana Mukernas Achmad Baidowi mengatakan Mukernas V PPP akan menentukan jadwal pelaksanaan Muktamar, apakah akan dipercepat ke 2020 atau tetap berlangsung sesuai jadwal yakni 2021.

"Mukernas ini salah satunya menentukan penjadwalan Muktamar, apakah jadi dipercepat atau sesuai jadwal, itu semua tergantung dari keputusan forum," kata Achmad Baidowi di sela-sela Mukernas PPP di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).



Menurutnya, sejumlah aspirasi telah disampaikan agar Muktamar PPP bisa diselenggarakan antara Januari atau Februari 2020. Menurutnya, aspirasi itu akan dibahas dan diambil keputusannya dalam Mukernas V ini. "Bisa jadi Februari 2020, Januari 2020. Pokoknya di tahun 2020," ujarnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak