alexametrics

Miliki Kesamaan Visi Jadi Alasan Perindo Dukung Bupati Manokwari

loading...
Miliki Kesamaan Visi Jadi Alasan Perindo Dukung Bupati Manokwari
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq bertemu Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/okto rizki alpino
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar pertemuan dengan Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan. Dalam pertemuan tersebut, Perindo memberi dukungan kepada yang bersangkutan dalam Pilkada Papua Barat yang digelar pada 2020 mendatang.

"Pertama yang ingin saya tegaskan, bahwa ini dukungan yang pertama kali yang dikeluarkan DPP Partai Perindo terhadap calon petahana Bupati Manokwari, ini mengawali dari dukungan secara keseluruhan," kata Sekertaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Gedung DPP Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Rofiq menuturkan, dukungan yang diberikan Partai Perindo untuk bersama-sama menyejahterakan masyarakat Manokwari, khususnya dalam pembangunan Indonesia di Bumi Cendrawasih. "Perindo dalam konteks ini ada kesamaan visi dan misi dengan Pak Bupati, ingin memajukan masyarakat kecil, bagaimana memberdayakan UMKM di Manokwari sehingga Manokwari bisa berkembang jauh lebih cepat," tuturnya.



Menurut dia, dukungan Partai Perindo tidak hanya belaku pada Bupati Manokwari saja melainkan juga kepada calon kepala derah lainnya yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Perindo. "Kita juga akan memberikan dukungan kepada seluruh calon bupati maupun wali kota atau gubernur yang juga memiliki kesamaan visi, jadi kesamaan visi itulah yang mempertemukan Perindo dan Pak Bupati Manokwari," imbuhnya.

Dia menegaskan, dukungan yang diberikan Perindo terhadap Demas Paulus sudah sangat matang, dan sudah melalui survey sehingga persentase kemenangan sudah dapat dilihat. Jika tidak ada halangan, peluang Demas memenangkan Pilkada Manokwari 2020 terbuka lebar.

"Kita mendukung Pak Bupati ini, karena kita punya keyakinan menang sebagaimana harapan beliau, kalau bisa kotak kosong sama kotak kosong, sehingga apa yang menjadi bagian dari keinginan membangun politik ke depan jauh lebih cepat dan tidak ada kendala apapun," katanya.

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan, dirinya akan menjaga semua kepercayaan yang telah didapat dari seluruh partai politik dalam usaha memajukan Manokwari menjadi daerah yang lebih baik. Dalam kesempatan itu, Demas juga mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Perindo sebagai partai politik pertama yang memberi dukungan penuh kepada dirinya untuk kembali maju dalam Pilkada Manokwari 2020.

"Perindo yang mengeluarkan rekomendasi pertama dan saya berikan apresiasi yang luar biasa kepada Perindo. Kita sama-sama bekerja membangun Papua dan Papua Barat, dan Indonesia seutuhnya," kata Demas.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak