alexametrics

Sore Ini Sejumlah Nama Akan Dilantik Jadi Wantimpres

loading...
Sore Ini Sejumlah Nama Akan Dilantik Jadi Wantimpres
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan melantik Wantimpres sore ini. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Presiden Fadjroel Rachman. (Foto/SINDOphoto/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan melantik Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sore ini. Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Presiden Fadjroel Rachman.

"Sesuai undangan, pelantikan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan dilaksanakan hari ini Jumat 13 Desember 2019, Pukul 14.30 WIB di Istana Negara, Jakarta," kata Fajdroel kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Sementara itu Politikus Senior PDIP Sidarto Danusubroto membenarkan dirinya kembali masuk dalam jajaran wantimpres. Dia juga smepat membocorkan beberapa nama yang ditunjuk untuk menjadi watimpres.



"Pak Wiranto, Agung Laksono, Lalu Tahir. Pak Luthfi, lalu mbak Putri Wardhani. Saya, arifin panigoro," tuturnya.

Ditanyakan siapa yang akan menggantikan posisi Osman Sapta Odang (Oso), dia menyebut politikus Partai Nasdem. Sepeirti diketahui Oso menolak menjadi wantimpres lantaran enggan melepaskan jabatannya sebagai ketua umum Partai Hanura.

"Kalau itu diganti, katanya tokoh Nasdem Pak Siswono, yang saya dengar itu," ungkapnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak