alexametrics

Program Pemilu Rakyat 2020 MNC Media untuk Beritakan Pilkada ke Masyarakat

loading...
Program Pemilu Rakyat 2020 MNC Media untuk Beritakan Pilkada ke Masyarakat
Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution berfoto bersama dengan sejumlah tokoh nasional saat peluncuran Program Pemilu Rakyat 2020 di MNC Conference Hall lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis, (12/12/2019). FotoSIND
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, MNC Media meluncurkan Program Pemilu Rakyat 2020 di MNC Conference Hall lantai 3 – iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis, (12/12/2019).

Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution yang membuka acara itu mengucapkan terima kasih atas diberikannya kepercayaan kepada MNC Media untuk menyiarkan pesta demokrasi. "Kami MNC Group khususnya iNews sangat berterima kasih sekali telah diberikan kepercayaan untuk menyiarkan peluncuran pesta demokrasi," ujar Syafril. (Baca juga: Sukseskan Pilkada Serentak, MNC Media Luncurkan Program Pemilu Rakyat 2020)

Syafril berharap pesta demokrasi pilkada dapat disiarkan dan diterima langsung seluruh masyarakat Indonesia. "Kami sebagai media terbesar di Indonesia ingin menyiarkan berita-berita pilkada nanti kepada masyarakat Indonesia," jelasnya.



Sebagai penyelenggaraan demokrasi terbesar di dunia dengan 270 pemilihan kepada daerah yang terdiri atas, 9 calon gubernur, 37 wali kota, dan 274 bupati diharapkan berjalan lancar dan aman. "Tentunya kita semua berharap Pilkada 2020 nanti bisa berjalan sukses, lancar dan aman," harapnya.

Kesuksesan MNC Media menyiarkan pesta demokrasi baik dalam debat dan kegiatan lainnya diharapkan terulang kembali saat menyiarkan Program Pemilu Rakyat 2020.

"Kami berharap kesuksesan kami di waktu-waktu yang lalu bisa kami ulangi di 270 pilkada di 2020 ini dan sekali lagi kamu ucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami dan tentunya tanggung jawab kami cukup besar untuk menjalankan ini dengan harapan masyarakat mengetahui masyarakat memahami bahwa pilkada ini pilkada yang terbaik yang telah kita lakukan," tuturnya.

Dalam peluncuran ini hadir juga Menko Polhukam Mahfud MD, Dirjen Politik dan Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bachtiar, Ketua Bawaslu Abhan, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal dan perwakilan KPI.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak