alexametrics

Sambangi MNC Group, Pimpinan MPR Gelar Silaturahmi Kebangsaan

loading...
Sambangi MNC Group, Pimpinan MPR Gelar Silaturahmi Kebangsaan
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dan Jazilul Fawaid menyambangi MNC Media, di Gedung iNews Tower, dalam rangka Silahturahmi Kebangsaan ke berbagai tokoh, organisasi kemasyarakatan, dan media massa. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dan Jazilul Fawaid menyambangi gedung iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu sore tadi. Ahmad Basarah mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi Kebangsaan.

"Kunjungan pimpinan MPR RI ke MNC Group kali ini adalah dalam rangka agenda pimpinan MPR yang telah disepakati bersama untuk melakukan Silahturahmi Kebangsaan ke berbagai macam tokoh-tokoh bangsa, tokoh-tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, termasuk ke media massa," ujar Ahmad Basarah di Gedung iNews Tower, Rabu (11/12/2019).

"Apa yang ingin kami lakukan dalam kunjungan Silaturahmi Kebangsaan ini adalah selain pimpinan MPR ingin semakin mendekatkan antara lembaga MPR dengan publik, kita juga ingin menyampaikan pesan-pesan kebangsaan secara efektif kepada publik melalui media massa," sambungnya.



Ia menambahkan, kunjungan ke MNC Group ini telah disampaikan beberapa rencana agenda MPR pada masa bakti 2019-2024 ini yang salah satu yang terpenting adalah rencana MPR untuk menghadirkan kembali haluan negara, baik usulan yang menyangkut melalui amendemen terbatas UUD 1945 maupun pada pandangan-pandangan yang lain.

"Sosialisasi semacam ini kami anggap penting karena tidak mungkin pikiran-pikiran anggota MPR, pikiran-pikiran pimpinan MPR tersampaikan dengan baik ke masyarakat tanpa bantuan dukungan sosialisasi dari media massa. Oleh karena itu, kita berharap kunjungan media semacam ini, apa-apa yang jadi pemikiran, apa-apa yang menjadi rencana, dan apa-apa yang menjadi niat baik MPR itu tidak terdistorsi hanya karena dinamika komunikasi massa tengah-tengah masyarakat kita, terintruksi oleh berbagai macam informasi yang sebenarnya bukan sesungguhnya dipikirkan oleh MPR RI," urainya.

Dalam kesempatan itu, MNC Group diwakili oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution dan turut dihadiri Pimred iNews.id Masirom, Wapimred Sindonews Puguh Hariyanto beserta petinggi media-media yang tergabung dalam MNC Media.

Ahmad Basarah menjelaskan, bahwa hari ini merupakan kunjungannya pertama kali ke MNC. Alasan ia dan pimpinan MPR menyambangi markas media terintegarasi se-Asia Tenggara itu karena MNC dianggap mampu menyampaikan pesan kebangsaan kepada khalayak.

"Kunjungan media ini kunjungan saya yang pertama ke MNC, karena MNC ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi publik. Baik itu yang televisi, yang menyangkut media online, majalah, surat kabar, dan sebagainya yang terbesar di Indonesia. Sehingga, kami menganggap bahwa fungsi komunikasi massa yang dilakukan oleh MNC ini dapat memberikan dukungan kepada kinerja, kepada rencana, kepada agenda-agenda MPR agar dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas," terangnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak