alexametrics

Jelang Natal, Perkumpulan Siswa IICS Ajak Anak Yatim Nobar

loading...
Jelang Natal, Perkumpulan Siswa IICS Ajak Anak Yatim Nobar
Menjelang perayaan Natal 2019, Boxes O Hope perkumpulan siswa IICS mengajak 55 anak yatim melakukan kegiatan nonton bareng film di Blok M Plaza, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menjelang perayaan Natal 2019, Boxes O’ Hope perkumpulan siswa IPEKA Integrated Christian School (IICS) mengajak 55 anak yatim melakukan kegiatan nonton bareng film di Cinema 21, Blok M Plaza, Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Vice President Boxes O’ Hope, Keith Connorly Young menjelaskan program ini digelar menjelang Natal untuk menghibur anak-anak yatim dari panti asuhan yang ada di kawasan Tebet untuk menonton Frozen 2, salah satu judul film yang disukai anak-anak.

"Kami mengajak mereka karena menganggap kita semua bersaudara. Jadi melalui hari Natal ini, kami mencoba menghibur anak-anak yatim itu untuk bisa berbagi kebahagiaan melalui nobar film Frozen 2 ini. Kami juga berharap agar orang di sekitar kami dapat melakukan hal yang sama," ujar Keith dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/12/2019).



President Boxes O’ Hope, Nathanael Massie Winoto menambahkan Boxes O’ Hope didirikan pada Oktober 2018. Tahun lalu, pihaknya juga melakukan kerja sosial dengan membantu anak-anak yang terkena musibah tsunami di Palu.

"Ketika itu kami memberikan mainan dan juga pakaian serta hal-hal yang mereka perlukan. Setelah itu kami membantu korban tsunami Banten. Dana kami peroleh melalui penjualan buku tulis di sekolah, juga dibantu para orang tua murid melalui donasi dan uang yang terkumpul kami belikan sepatu sekolah buat anak-anak di sana," kata Nathanael.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak