alexametrics

Wakil Ketua DPR Minta Sigit Prabowo Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

loading...
Wakil Ketua DPR Minta Sigit Prabowo Tuntaskan Kasus Novel Baswedan
Kabareskrim Mabes Polri Itjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin menyambut positif penunjukkan Itjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabareskrim Mabes Polri. Azis juga meminta Sigit bisa menuntaskan sejumlah kasus yang menjadi perhatian publik, salah satunya kasus Novel Baswedan.

“Beliau punya kapasitas dan jam terbang yang cukup, di mana pernah menjabat di beberapa pos strategis,” kata Azis kepada Sindonews di Jakarta, Jumat (5/12/2019).

Mantan Ketua Komisi III DPR ini berharap, dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki Sigit Prabowo, dia bisa memberikan rasa adil bagi pencari keadilan dengan mekanisme hukum acara yang berlaku.



“Pak Sigit punya pengalaman sebagai Kasubdit di Bareskrim dan Dir Reskrim Polda. Jadi, tentu beliau sudah memahami dan mumpuni,” tutur Azis.

Adapun kasus yang perlu menjadi prioritas, menurut Politikus Partai Golkar itu, ada banyak kasus yang perlu menjadi perhatian di antaranya, narkotika, radikalisme, separatisme, serta kasus yang menjadi perhatian publik seperti kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan.

“Termasuk (kasus Novel). Kasus-kasus menjadi perhatian publik,” tandasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak