alexametrics

Wapres Harap Golkar Konsisten Realisasikan Visi

loading...
Wapres Harap Golkar Konsisten Realisasikan Visi
Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghadiri penutupan Munas X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) malam. (Foto/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghadiri penutupan musyawarah nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) malam.

Dalam sambutannya, Ma'ruf mengatakan, pemerintah berharap Golkar secara konsisten merealisasikan visi mulianya, yaitu terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta bermartabat dalam pergaulan dunia.

"Semoga hasil-hasil Munas dan dengan terpilihnya Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum, dapat membawa semangat bersatunya kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia. Sesuai Tagline Munas Partai Golkar ke-10 ini yaitu: kita satu untuk Indonesia," ujar Ma'ruf Amin.



Dalam kesempatan itu dia menyampaikan selamat kepada Airlangga Hartarto, yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Munas yang ke-10 itu.

"Patut disyukuri karena Munas Partai Golkar dapat berjalan dengan lancar, sejuk, aman, dan demokratis. Situasi dan kondisi ini sangat mendukung semangat persatuan untuk membangun Indonesia melalui Partai Golkar," katanya.

Sebab kata dia, semula ada yang mengira bahwa situasi Munas X Partai Golkar akan panas. Tetapi kata dia, dugaan itu keliru karena Munas X Partai Golkar berjalan dengan lancar dan sejuk.

Dia melanjutkan, Partai Golkar adalah salah satu partai besar yang merupakan aset penting bangsa Indonesia. "Gerak langkah dan kebijakan partai ini akan memberikan pengaruh terhadap berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Menurutnya, konsolidasi dan musyawarah menjadi bagian dari tradisi demokrasi yang selalu dikedepankan oleh Partai Golkar.

"Hubungan dan kerja sama antarpengurus dan anggota sangat luwes dan saling mengisi. Semua berorientasi pada arah dan tujuan yang sama. Kemampuan ini membuktikan kematangan Partai Golkar," ungkapnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak