alexametrics

Buka Munas Golkar, Airlangga: Terima Kasih Mas Bambang Soesatyo

loading...
Buka Munas Golkar, Airlangga: Terima Kasih Mas Bambang Soesatyo
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Munas X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (3/12/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan terima kasih kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (3/12/2019) malam.

"Terima kasih Mas Bambang Soesatyo membuka Munas ini menjadi adem, tenang," ujar Airlangga mengawali sambutannya. (Baca juga: Bamsoet Mundur Usai Bertemu Luhut dan Airlangga)

Kemudian, Airlangga menyapa sejumlah menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin yang hadir di arena Munas tersebut. Di antaranya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.



"Menteri ketua kelas kami, Pak Pratikno," ujar Airlangga yang juga sebagai menteri koordinator bidang perekonomian ini.

Dalam kesempatan itu, dia menjelaskan alasan dipilihnya kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan sebagai tempat Munas X Partai Golkar. "Tempat di Jakarta yang paling kuning adalah Mega Kuningan. Kuning paling dekat dengan Bu Mega," ujarnya.

Sekadar diketahui, Bamsoet telah mengundurkan diri dari bursa pencalonan ketua umum Partai Golkar Munas X. Dengan demikian calon terkuat menjadi ketua umum Golkar mendatang adalah Airlangga Hartarto sebagai petahana.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak