alexametrics

SBY Aktifkan Instagram Ani Yudhoyono, Begini Tampilannya

loading...
SBY Aktifkan Instagram Ani Yudhoyono, Begini Tampilannya
Akun Instagram Ani Yudhoyono In Memoriam. Akun ini dikelola Susilo Bambang Yudhoyono dan tim. Foto/Twitter
A+ A-
JAKARTA - Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaktifkan kembali akun Instagram istrinya, almarhum Ani Yudhoyono.

Nama akun tersebut diubahnya menjadi Ani Yudhoyono In Memoriam. SBY melakukan itu untuk "mengobati" kerinduan publik terhadap sosok Ani Yudhoyono sekaligus menginspirasi bangsa untuk terus berjuang menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi. (Baca juga: SBY: Saya Harus Pulihkan Hati Ini dan Bangun Kembali Harapan)

Di bawah profil nama akun Ani Yudhoyono In Memoriam terlihat ada tulisan "Mengenang memori, pemikiran, dan legacy (Almarhumah) Ani Yudhoyono".



Selain itu, ada informasi yang menyatakan akun dikelola oleh SBY dan tim. "Akun ini dikelola oleh SBY dan tim. Posting dari SBY ditandai *SBY* www.facebook.com/AniYudhoyono.Official."

Akun tersebut menggunakan foto profil SBY bersama sang istri, Ani Yudhoyono saat sedang berobat di Singapura. Ada 3.662 postingan dalam akun tersebut. Terbaru adalah adalah postingan video lagu Seruling di Lembah Sunyi untuk Istri Tercinta yang dinyanyikan SBY.

Teman-teman followers yang baik,⁣

Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu.⁣

Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya.⁣

Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono.⁣

Al-Fatihah.⁣
⁣*SBY⁣*
⁣⁣⁣⁣
Akun Instagram Ani Yudhoyono In Memoriam memiliki 6,5 juta pengikut dan tujuh orang yang diikuti.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak