alexametrics

Airlangga Hartarto Resmi Daftar Caketum Golkar

loading...
Airlangga Hartarto Resmi Daftar Caketum Golkar
Tim sukses (Timses) Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjukkan formulir pendaftaran seusai bertemu panitia Musyawarah Nasional (Munas). Foto/SINDOnews/rico afrido simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Tim sukses (Timses) Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendatangi panitia pemilihan Musyawarah Nasional (Munas). Mereka mengambil formulir untuk mendaftarkan Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024.

"Kami datang ke panitia pemilihan dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau menjadi calon ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Happy Bone Zulkarnain usai ambil formulir di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/11/2019).

Selain Happy Bone, hadir Wakil Ketua Umum Ormas Kosgoro 1957 Rene Manembeu, Sekretaris Jenderal Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga, serta beberapa Timses Airlangga lainnya, Rully Khairul Azwar, Ricky Rahmadi, dan Dave Laksono.



"Kami di sini datang bersama-sama dengan kawan-kawan yang ada di sini adalah dengan satu harapan agar Munas yang kita laksanakan ini adalah betul-betul Munas yang demokratis, Munas yang demokratis tapi penuh persaudaraan dan persahabatan," kata Happy Bone.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya ingin Munas Golkar pada 3-6 Desember 2019 di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, nanti dijadikan tonggak sejarah baru. "Bahwa Partai Golkar bisa solid dan kompak, untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin mengingatkan kepada semua pihak bahwa Partai Golkar adalah partai yang dewasa. "Kami bisa bersaing tapi dengan penuh persahabatan," ujarnya.

Dia melanjutkan, Munas bukan lah konflik permusuhan, melainkan kompetitor partnership. "Kami semua yang ada di sini adalah kader-kader Partai Golkar adalah kawan sekaligus lawan berpikir untuk membangun partai yang lebih baik lagi," imbuhnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak