PKS: Habib Rizieq Sangat Layak Terus Mengabdi di Negeri Ini

Senin, 02 Desember 2019 - 09:08 WIB
PKS: Habib Rizieq Sangat Layak Terus Mengabdi di Negeri Ini
PKS: Habib Rizieq Sangat Layak Terus Mengabdi di Negeri Ini
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman memberikan dukungan terhadap upaya pemulangan Habib Rizieq Shihab yang saat ini berada di Arab Saudi.

Dia berharap upaya pemimpin Front Pembela Islam (FPI) pulang ke Tanah Air berjalan lancar.

"Silsilah keturunan beliau adalah keluarga pahlawan yang memberikan pengorbanan dan perjuangan bagi kemerdekaan. Sehingga beliau sangat layak untuk terus mengabdi di negeri ini," tuturnya saat menghadiri acara Maulid Akbar dan Reuni 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019) seperti dalam siaran pers DPP PKS yang diterima SINDOnews. (Baca Juga: Fadli Zon Ungkap Hambatan Habib Rizieq Pulang ke Indonesia)

Sohibul Iman berbaur dengan peserta Maulid Akbar dan Reuni 212 sejak Senin subuh.

Bahkan dua sempat menemui rombongan peserta yang gowes dari Cianjur Jawa Barat menuju Monas selama 17 jam waktu perjalanan.

"Saya lihat insya Allah semangat yang datang tidak berubah dari yang lalu-lalu. Ada yang gowes dari Cianjur ke Monas jumlahnya tahun lalu hanya delapan kini 17. Berangkat jam 7 pagi sampai sini 00.00 artinya 17 jam. ini mencerminkan antusiasme masyarakat terkait silaturahim keislaman, kebangsaan dan kemanusiaan," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3215 seconds (0.1#10.140)