alexametrics

Presiden PKS Ingin Bertemu SBY, Demokrat Sebut Belum Ada Jadwal

loading...
Presiden PKS Ingin Bertemu SBY, Demokrat Sebut Belum Ada Jadwal
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman berencana menemui Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada bulan Desember.

Rencana tersebut sebagai bagian safari politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menemui partai di luar pemerintahan. Menanggapi pernyataan Sohibul, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku belum ada jadwal pertemuan SBY dengan elite PKS.

“Jadwal untuk itu (bertemu PKS-red) belum ada,” kata Hinca saat dikonfirmasi mengenai rencana pertemuan tersebut di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019). (Baca juga: Prabowo: Tegakkan Kepalamu, Tunjukkan Kebesaran Indonesia)



Ditanya apakah belum ada jadwal bertemu lantaran kesibukan Kongres Demokrat, Hinca menjelaskan Kongres Demokrat baru akan diselenggarakan tahun depan.

“Kami kongres tahun depan,” jawabnya.

Menurut Hinca, belum terjadwalnya pertemuan SBY dengan elite PKS itu lantaran banyaknya kesibukan SBY. Sehingga, memang belum ada jadwal pertemuan itu.

“Banyak kesibukannya (SBY-red),” ujar Hinca. (Baca juga: Polisi Awasi Dakwah Masjid, PKS: Jangan Bertindak Berlebihan)

Namun demikian, Anggota Komisi III DPR ini menambahkan, pihaknya akan memberitahukan ke publik jika memang jadwal pertemuan SBY dan Elite PKS sudah tersedia.

“Belum, belum ada jadwalnya. Nanti ada dikasih tahu kalau ada jadwalnya. Belum ada jadwalnya,” tandasnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak