alexametrics

Jokowi Kunjungi Korsel: Dari Hadiri KTT hingga Temui Peneliti

loading...
Jokowi Kunjungi Korsel: Dari Hadiri KTT hingga Temui Peneliti
Presiden Jokowi bersama Iriana Jokowi saat hendak bertolak ke Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/11/2019. Foto/Twitter Jokowi
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/11/2019) siang ini. Dalam kunjungan selama tiga hari itu, Jokowi akan menghadiri rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit (RoK).

Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan.

"Di Busan, saya menghadiri rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-RoK, juga mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Moon Jae-in, dan bertemu beberapa pemimpin perusahaan Korea Selatan," tulis Jokowi di laman akun Twitternya, @jokowi, Sabtu (23/11/2019). (Baca juga: Koalisi Gemuk, Jokowi Diminta 'Waspadai' Jebakan Politik)



Tidak hanya menghadiri KTT, kunjungan Jokowi ke Negeri Gingseng juga untuk menemui para peneliti asal Indonesia.

"Selain itu, saya juga akan menemui kelompok ilmuwan dan peneliti muda Indonesia di negara itu," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak