alexametrics

Politikus Gerindra: Tiap Hari Polemik Ahok, Terus Terang Saya Bosan

loading...
Politikus Gerindra: Tiap Hari Polemik Ahok, Terus Terang Saya Bosan
Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku bosan dengan polemik rencana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke BUMN. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade gerah dengan polemik rencana pengangkatan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menurut anggota DPR ini, saat ini resesi ekonomi sudah di hadapan mata. Oleh karena itu yang diperlukan adalah persatuan bukan kegaduhan.

"Agenda bangsa ini banyak. Ancaman resesi ekonomi di depan mata. Bangsa ini butuh persatuan bukan kegaduhan. Tiap hari heboh Ahok saja," kata Andre melalui akun Twitternya, @andre_rosiade, Jumat (22/11/2019). (Baca juga: Jabatan Ahok di BUMN Bikin Penasaran, Wamen: Sabar)



Dia mengaku bosan dengan polemik tersebut. Andre meminta Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat saja Ahok lalu memantau kinerjanya.

"...Terus terang saya bosan. Saran saya Erick Thohir silakan angkat yang bersangkutan, lalu kita lihat kinerjanya. Gagal kita pecat atau jangan diangkat," tulis mantan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. (Baca juga: Soal Ahok Masuk BUMN, Jokowi: Kita Tahu Kinerjanya)
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak