alexametrics

Dubes Jepang - Menko Polhukam Bahas Penanggulangan Terorisme

loading...
Dubes Jepang - Menko Polhukam Bahas Penanggulangan Terorisme
Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi menemui Menko Polhukam, Mahfud MD. Pertemuan tersebut membahas sejumlah kerja sama di antaranya penanganan terorisme. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia, Ishii Masafumi menemui Menko Polhukam, Mahfud MD. Pertemuan itu membahas kerja sama yang sudah dilakukan antara pemerintah Indonesia dengan Jepang.

"Banyak (yang dibahas) soal pariwisata, soal investasi, soal kerja sama kemaritiman, penanggulangan terorisme, dan sebagainya. Itu courtesy call biasa itu," kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Menurut Mahfud, sudah biasa bila ada pejabat baru maka masing-masing perwakilan memberikan ucapan selamat. Berikutnya, membahas kerja sama antar negara yang sudah dilakukan.



Dalam kesempatan tersebut, Ishii juga mengundang dirinya untuk datang ke Jepang. "Saya sering ke sana (Jepang). Sering beri kuliah dan selalu berkesan. Lalu dia bilang oh kalau gitu bapak nanti datang lagi," pungkasnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak