alexametrics

Demi Keamanan Indonesia, Bhayangkari Gelar Doa dan Dzikir Bersama

loading...
Demi Keamanan Indonesia, Bhayangkari Gelar Doa dan Dzikir Bersama
Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis menghadiri doa dan dzikir bersama anggota Bhayangkari di Jakarta, Jumat (22/11/2019) pagi. Acara ini digelar untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis menghadiri doa dan dzikir bersama anggota Bhayangkari di gedung Wisma Bhayangkari, Jakarta, Jumat (22/11/2019) pagi. Acara ini digelar untuk kelancaran tugas Polri dan keamanan Indonesia.

Acara ini diikuti lebih dari 500 perserta dari Mabes Polri, Pengurus Gabungan, Pengurus Cabang Berdiri Sendiri / PCBS, dan Polda Metro Jaya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustad Alwi dan Ustaz Adi di kegiatan doa dan dzikir bersama ini,” katanya.

Menurut Fitri, keberhasilan dalam tugas anggota Polri tidak terlepas dari sentuhan doa. Ia yakin doa seluruh elemen masyarakat, upaya dan kerja keras seluruh keluarga besar Polri, dan ridha Allah SWT semua persoalan bisa dilewati.



Fitri juga mengajak seluruh yang hadir untuk saling intropeksi diri apa yang sudah dilakukan selama ini. “Mari kita memperbaiki diri dan menguatkan iman islam kita dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Kejarlah prestasi dan jadilah pribadi yang membawa manfaat untuk sesama. Semoga dengan terlaksananya doa dan dzikir bersama dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua, " ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan salat Tasbih berjamaah dipimpin Hj Ibrahim diteruskan dengan doa dan dzikir bersama. Dalam kegiatan tersebut Fitri didampingi Wakil Ketua memberikan cinderamata berupa kain batik kepada Ustaz Alwi dan Ustaz Adi. Kegiatan di akhiri dengan foto bersama.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak