alexametrics

10 Ribu Kader Muhammadiyah Hadiri Milad Ke-107 di UMY

loading...
10 Ribu Kader Muhammadiyah Hadiri Milad Ke-107 di UMY
Sebanyak 10 ribu kader Muhammadiyah dari seluruh tanah air menghadiri resepsi milad Muhammadiyah ke 107 di UMY, Yogyakarta, Senin (18/11/2019) malam. Foto/Priyo Setyawan/Dok
A+ A-
YOGYAKARTA - Sebanyak 10 ribu kader Muhammadiyah dari seluruh tanah air menghadiri resepsi milad Muhammadiyah ke 107 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (18/11/2019) malam.

Karena banyaknya kader yang datang, tempat acara di sportarium tidak bisa menampung, sehingga kader yang tidak bisa masuk sportarium berada di luar gedung sportarium. Meski begitu acara resepsi milad Muhammadiyah tetap berjalan khitmad dan lancar.

Beberapa pejabat negara hadir dalam acara tersebut, yakni menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim, Menko PMK Muhadjir Effendy, mantan Menhan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, Dubes RI untuk Lebanon Hajriyanto Y Tohari dan Sekjen Kemensos Hartono Laras.



Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwon (HB) X, Kapolda DIY irjen pol Ahmad Dofiri dan Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain resepsi Milad Muhammadiyah ke 107, dalam acara tersebut juga tasyakuran 100 tahun atau satu abad keberadaan TK AB dan pidato milad Muhammadiyah oleh ketua umum PP Muhammadiyah Haedar Nasyir, dilanjutkan dengan launching Muhammadiyah online university, launching iuran anggota online, penganugerahan kader Muhammadiyah berprestasi. internasional.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak