alexametrics

Sibuk Jadi Menko, Mahfud MD Akui Jarang Buka Twitter

loading...
Sibuk Jadi Menko, Mahfud MD Akui Jarang Buka Twitter
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mahfud MD selama ini dikenal sebagai salah satu tokoh yang aktif berselancar di media sosial (medsos), terutama jejaring sosial Twitter.

Dia sering memberikan pendapatnya tentang berbagai hal melalui cuitan di Twitter. Tidak jarang Mahfud juga membalas cuitan netizen yang ditujukkan kepadanya.

Sejak menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) pada 23 Oktober lalu, Mahfud MD mengakui tidak begitu intens di media sosial.



Mahfud mengakui sudah jarang berkicau di Twitter karena sibuk mendalami tentang tugas barunya sebagai Menko Polhukam.

"Tuips, selamat pagi. Lama banget saya tidak membuat cuitan dan tidak membaca cuitan. Sejak dilantik mejadi Menko masih sibuk mendalami masalah-masalah pokok dan profil Kemenkoan agar tahu titik-titik utama masalahnya, apalagi banyak kunjungan kerja dan menerima kunjungan dari banyak pihak yang ingin bertemu," tulis Mahfud MD dengan emoji menyatukan dua telapan tangan melalui akun Twitternya, @mohmahfudmd, Senin (18/11/2019). (Baca juga: Mahfud MD Luruskan Isu Larangan Ucapkan Kafir di Masjid)

Pernyataan Manfud disukai 6.200 netizen dan mengundang banyak komentar. Salah satunya akun @ridwanely.

"Selamat Pagi Prof. Selamat Bekerja,Buat Sejarah diri Prof yang akan selalu dikenang Rakyat Indonesia sepanjang masa. Semoga Allah memberikan Kesehatan dan kesuksesan buat Prof dan keluarga, Aamiin," cuitnya.

"Yang penting tidak lupa sama wajah-wajah ndeso yang turut mendoakan Prof., semoga selalu dalam lindunga-Nya, Aamiin," cuit @simkuringporsea.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak