alexametrics

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Masak Nasi Goreng

loading...
Panglima TNI Jadi Juri Lomba Masak Nasi Goreng
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menjadi juri pada lomba tersebut di Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo Nomor 268, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). Foto/dok TNI
A+ A-
JAKARTA - Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019.

Dalam acara itu digelar lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh para atase pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama chef profesional Sisca Soewitomo dan chef Hotel Borobudur I Made Sandy Bhuana menjadi juri pada lomba tersebut di Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo Nomor 268, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). (Baca juga: Bertemu Prabowo, Menhan Malaysia Ajak Perangi Teroris dan Perompak)



Lomba memasang nasi goreng bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia. Dengan acara ini diharapkan atase pertahanan beserta istri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

"Para atase pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut yaitu Filipina, Selandia Baru, Korea Selatan, Polandia, Spanyol, Brazil, Kanada, Brunei, Thailand, China, Meksiko, Australia dan Singapura," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam siaran persnya.

Adapun pemenang lomba adalah Lieutenant Colonel Davis Lee dari Singapura (juara I), Kapten Navy Jung Yein Soo dari Korea Selatan (juara II) dan Group Kapten Wasu Manosittisak dari Thailand (Juara III) .
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak