alexametrics

Rumah Rekan Terduga Bom Bunuh Diri RMN Digeledah di Belawan

loading...
Rumah Rekan Terduga Bom Bunuh Diri RMN Digeledah di Belawan
Rumah rekan terduga bom bunuh diri, RMN digeledah petugas di Jalan Serdang Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/11/2019) dini hari. (Foto/SINDOnews/M Andi Yusri)
A+ A-
MEDAN - Rumah rekan terduga bom bunuh diri, RMN digeledah petugas tim Densus 88 dan Brimob Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Serdang Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/11/2019) dini hari.

Dari Rumah rekannya inisial SA, petugas menyita sejumlah barang bukti. Selain itu, petugas juga sempat mengintrogasi tetangga SA.

(Baca juga: IPW Curiga Aksi Teroris di Medan untuk Permalukan Kapolri)



Berdasarkan pantauan SINDOnews, petugas Brimob Sumut membawa barang-barang dari Rumah SA. Informasinya juga adik ipar SA sempat diintrogasi.

Sedangkan SA bersama istrinya sudah tidak berada di Rumah. Kepala Lingkungan II GH dan L Kelurahan Belawan I, Indah Pratiwi mengatakan, dari Rumah SA ada sejumlah barang bukti yang dibawa.

"Sudah tidak ada orang tadi malam di rumahnya. Kemarin pagi masih ada, siangnya sudah enggak ada," ungkapnya.

Diakuinya, dari penggeledahan itu, petugas telah membawa sejumlah barang dari Rumah SA. "Ada yang diambil tapi saya enggak begitu tahu apa saja. Tapi barang sepertinya," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak