alexametrics

Di Rapimnas Golkar, Airlangga Singgung Kesepakatannya dengan Bamsoet

loading...
Di Rapimnas Golkar, Airlangga Singgung Kesepakatannya dengan Bamsoet
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menyampaikan sambutannya dalam Rapimnas Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (14/11/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyinggung adanya kesepakatan antara dirinya dan Bambang Soesatyo (Bamsoet), politikus Golkar yang kini menjabat Ketua MPR.

Hal itu diungkapkan Airlangga dalam sambutannya di acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Awalnya, Airlangga menyebutkan satu persatu sejumlah petinggi Partai Golkar yang hadir, seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.



"Ketua MPR Pak Bambang Soesatyo, yang saya hormati. Yang saya sama Pak Bambang ini ada kesepakatan. Yang tahu hanya saya sama Pak Bambang, dan Allah SWT," ujar Airlangga yang disambut tawa para kader Partai Golkar yang hadir.

Kemudian, Airlangga menyebut Aziz Syamsuddin, wakil ketua DPR juga hadir. "Memang Pak Aziz ini Pak Bambang, lebih dewasa karena menjadi pimpinan DPR daripada periode lalu," ungkap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini. (Baca juga: Pendukung Airlangga Bicara Laknat Allah, Kubu Bamsoet Meradang)

Kemudian, dia juga menyebutkan sejumlah kader Partai Golkar yang masuk kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, namun Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali tidak bisa hadir.

"Lagi on the job, jadi enggak bisa karena enggak berani keluar di jam kerja," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak