alexametrics

Mardani Sebut Hubungan PKS dengan Nasdem Sudah Nyambung

loading...
Mardani Sebut Hubungan PKS dengan Nasdem Sudah Nyambung
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan, hubungan pihaknya dengan Partai Nasdem hingga saat ini berjalan baik. (Foto/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan, hubungan pihaknya dengan Partai Nasdem hingga saat ini berjalan baik. Hubungan baik itu menurutnya, tergambar melalui pelukan antara Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

(Baca juga: Larangan Eks Koruptor Maju Pilkada, DPR Minta Penjelasan KPU)

"Dengan Nasdem? hatinya nyambung jadi intens sekali. Makanya ada yang ngiri kok pelukannya sedemikian luar biasa. Karena kami tidak bicara kursi gitu loh, kami bicara visi masa depan, tidak transaksional. Jadi enak," ujar Mardani di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).



Mardani mengatakan, PKS akan melangsungkan pertemuan lanjutan dengan Partai Nasdem, menyusul pertemuan yang sebelumnya telah dilakukan.

Bahkan Mardani berharap antara PKS dan Nasdem dapat menemukan titik temu untuk melayani masyarakat dan tidak berpikir sebatas elite partai. "Salah satu keputusannya, kita akan melakukan pertemuan lanjutan," tuturnya.

Sebelumnya, Surya Paloh dan Sohibul Iman saling berpelukan beberapa waktu lalu sebagai simbol berlawannya PKS dengan Nasdem. Bahkan Presiden Joko Widodo sempat cemburu dibuatnya, karena Jokowi merasa tidak pernah dipeluk Surya Paloh seperti itu.

"Soal rangkulan, pelukan, itu cuma masalah kecemburuan. Karena saya tidak pernah dirangkul seerat itu," kata Jokowi saat memberikan pidato dalam acara HUT ke-8 Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019) malam.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak