alexametrics

Polisi Bawa Barang Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

loading...
Polisi Bawa Barang Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan
Petugas tim Densus 88 bersama tim jibom Brimob Sumut membawa barang-barang milik terduga pelaku bom bunuh diri, RMN dari Rumah kontrakannya di Jalan Pasar I Gang Amal Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Rabu (13/11/2019). Foto
A+ A-
MEDAN - Densus 88 bersama tim penjinak bom (Jibom) Brimob Sumatera Utara (Sumut) membawa barang-barang milik terduga pelaku bom bunuh diri, RMN dari Rumah kontrakannya di Jalan Pasar I Gang Amal Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Rabu (13/11/2019).

Barang-barang itu dibawa setelah melakukan penggeledahan rumah orang tuanya RMN yang berada di Jalan Jangka Medan Petisah. Penggeledahan rumah yang dihuni RMN alias Dede bersama istrinya inisial D berlangsung selama sejam lebih. Barang yang disita berasal dari keranjang barang jualan yang biasa diletakkan di jok belakang sepeda motornya. (Baca juga: Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Menyamar Jadi Pemohon SKCK)

Polisi juga membawa satu koper, satu pipa besi panjang dari dalam rumah. Barang-barang tersebut kemudian dibawa ke mobil Tim Gegana yang menunggu di depan gang. Saat digeledah, istri Dede sudah tidak ada di rumah. Hingga kini, keberadaan istri terduga pelaku bom bunuh diri belum diketahui.



Sebelum tinggal di Jalan Pasar 1 Marelan, pasangan ini sempat tinggal di Gang Amal, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang saling berdekatan. Hanya selang beberapa gang. Mereka juga menyewa rumah itu. Karena pemiliknya menjual rumah itu, makanya keduanya pindah. (Baca juga: Bomber Kenakan Jaket Ojol, Menhub Panggil Aplikator)

Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Sumini mengatakan pasangan suami istri itu baru tinggal kira-kira satu setengah bulan di rumah itu. "Itu rumah kontrakan. Pemiliknya Fauziah, warga sekitar sini. Tak ada yang aneh dari mereka sih. Mereka sering ngontrak dan pindah-pindah Rumah," ungkapnya.

Sebelumnya juga petugas telah mendatangi Rumah kontrakan mertua RMN alias Dede di Jalan Pasar II Barat Gang Melati 8 Kecamatan Medan Marelan.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak