alexametrics

Tiga Kerabat Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Dibawa Polisi

loading...
Tiga Kerabat Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Dibawa Polisi
Tiga kerabat RMN pelaku teror bom di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019), dijemput petugas Mapolsek Medan Baru dari kediaman keluarga besar RMN. (Foto/Ahmad Ridwan/Dok)
A+ A-
MEDAN - Tiga kerabat RMN pelaku teror bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019), dijemput petugas Mapolsek Medan Baru dari kediaman keluarga besar RMN, di Jalan Jangka, Gang Tenteram, Nomor 89b, Medan Petisah, Sumatera Utara (Sumut).

Tiga kerabat RMN alias dede yang dibawa petugas kepolisian masing-masing tante, paman, dan kakak RMN. Penjemputan ketiganya dilakukan pada Rabu siang, setelah sebelumnya polisi melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di rumah keluarga besar RMN.

Ketiga kerabat RMN masuk ke dalam mobil secara terpisah, tante dan paman RMN lebih dulu dibawa, sedangkan kakak RMN dibawa menyusul. Selain ketiga kerabat RMN, polisi tidak tampak membawa barang bukti dari rumah ini.



Terkait dibawanya ketiga kerabat RMN, polisi tutup mulut soal pemeriksaan dan interogasi lanjutan maupun status hukum ketiganya. Sepupu RMN mengaku, tidak banyak mengetahui pasti aktivitas RMN sejak menikah setahun lalu.

"RMN jarang berkunjung ke rumah keluarga besarnya di Jangka, Medan Petisah. RMN dikenal rajin beribadah dan aktif di organisasi kepemudaan setempat. RMN berjualan jajanan serta menjadi mitra aplikasi transportasi online," kata Ilham, sepupu RMN.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak