alexametrics

Rayakan HUT ke-39, Abipraya Gelar Tasyakuran hingga Bersih-bersih Lingkungan

loading...
Rayakan HUT ke-39, Abipraya Gelar Tasyakuran hingga Bersih-bersih Lingkungan
PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar aksi peduli lingkungan berupa bakti sosial, bersih-bersih lingkungan di acara tasyakuran hari ulang tahun Abipraya ke-39 tahun dengan tema 'Membangun dengan Berbagi kepada Sesama'.
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan konstruksi milik negara, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar aksi peduli lingkungan berupa bakti sosial, bersih-bersih lingkungan di acara tasyakuran hari ulang tahun Abipraya ke-39 tahun dengan tema 'Membangun dengan Berbagi kepada Sesama'.

Kegiatan yang diadakan di kantor pusat Abipraya di Cawang, Jakarta Timur ini dihadiri Insan Abipraya mulai dari Dewan Komisaris, Direksi hingga Karyawan dan Karyawati Abipraya.

“Tiga puluh sembilan tahun bukanlah waktu yang singkat bagi perjalanan sebuah perusahaan konstruksi, lahir sejak 12 November 1980 Abipraya telah mengemban misi besar untuk menjadi BUMN kontraktor kebanggaan Indonesia dengan deretan karya infrastruktur,” ujar Bambang E. Marsono selaku Direktur Utama Brantas Abipraya, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/11/2019).
Rayakan HUT ke-39, Abipraya Gelar Tasyakuran hingga Bersih-bersih Lingkungan

Tak berhenti berbagi keceriaan dalam kemeriahan HUT, Abipraya juga memberikan apresiasi tinggi kepada Insan Abipraya yang memenangi QHSE Award, Execellent Project, Most Valuable Employee dan Most Innovative Employee.



Insan Abipraya golongan satu pun tak luput menerima komplimen dari BUMN yang ikut membantu pembangunan sarana dan prasarana perhelatan olah raga tersebesar di asia, Asian Games 2018. Pasalnya dalam tasyakuran ini Abipraya menyampaikan bantuan dana secara simbolis kepada security, office boy/girl, cleaning service dan driver.

Menyebarkan keceriaan HUT lebih luas lagi, Abipraya pada hari yang sama memberikan santunan anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Kantor Pusat Abipraya di Cawang, Jakarta Timur.

Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Abipraya mengatakan, tak hanya bakti sosial dan tasyakuran, menambah semaraknya anniversary yang ke-39, Abipraya telah beradu teknik olahraga di lapangan futsal dan bulu tangkis dengan awak media pada 21 Oktober-31 Oktober 2019 lalu.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak