alexametrics

Bantah Ada Konflik, Puan Pamer Foto Bersama Megawati dan Surya Paloh

loading...
Bantah Ada Konflik, Puan Pamer Foto Bersama Megawati dan Surya Paloh
Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh. Foto ini diposting di akun Instagram pribadi Puan. Foto/Instagram
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menolak anggapan hubungan sang ibu, Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh renggang.

Puan juga memasang foto dirinya dengan sang ibu bersama Surya Paloh di akun instagram pribadinya.

"Enggak pernah ada kerenggangan," kata Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/11/2019). (Baca juga: Jokowi Sindir Surya Paloh Berangkulan dengan Presiden PKS)



Ketua DPR menegaskan partai politik pendukung pemerintah masih tetap akur. "Semuanya akrab, Jokowi berangkulan, Bu Mega senyum-senyum salaman waktu Bu Mega dan saya hadir Pak Surya Paloh juga menyambut bareng di depan pintu, kita naik lift bareng-bareng. Semuanya biasa-biasa," katanya. (Baca juga: Ramai di Medsos, Video Megawati Cuekin Surya Paloh saat Pelantikan DPR)

Mantan menteri koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) ini mengatakan Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin masih solid. "Masih akur dan masih mau sama-sama," katanya.

Dia menilai sindiran Presiden Jokowi kepada Surya Paloh yang berpelukan dengan Presiden PKS Sohibul Iman bukan suatu persoalan.

"Itu kan ice breaker, kemudian apa namanya agar suasana berdinamika, cair. Ya memberikan sinyal-sinyal tertentu boleh-boleh saja," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak