alexametrics

Hadiri HUT Nasdem Ke-8, Paloh Anggap Jokowi dan Megawati Sahabatnya

loading...
Hadiri HUT Nasdem Ke-8, Paloh Anggap Jokowi dan Megawati Sahabatnya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyebutkan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai sahabatnya. (Foto/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai sahabatnya. Hal itu diungkapkan Surya Paloh saat berpidato dalam acara HUT ke-8 Partai Nasdem di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11/2019) malam.

Surya juga mengucapkan kata sahabat sejati untuk Megawati. Bahkan Surya Paloh meminta kadernya mengulang penyebutan nama Megawati.

"Assalamualaikum, selamat malam dan salam sejahtera. Yang kita hormati, sayangi, banggakan, muliakan, Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin. Di tengah kita hadir Presiden ke-5.... siapa dia? (Megawati) saya tidak mendengar siapa dia? (Megawati) dan dia lah sahabat sejati..," katanya.



Dirinya juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Presiden Jokowi, Megawati dan para tanu kehormatan yang hadir. Tamu kehormatan yang hadir antara lain Wakil Presiden ke 12 Jusuf Kalla.

"Satu hal yang ingin saya nyatakan kepada kita semuanya, kita sayang kepada bapak-bapak bangsa ini, kita sayang kepada Jokowi, kita sayang kepada Pak Ma'ruf Amin, kita sayang kepada Pak Jusuf Kalla yang mendampingi kita, dan jangan pernah ragukan lagi betapa saya masih sayangnya saya kepada mba Megawati," tuturnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak