alexametrics

JK Dinilai Negarawan yang Luwes dan Selalu Jaga Silaturahim

loading...
JK Dinilai Negarawan yang Luwes dan Selalu Jaga Silaturahim
Menteri Perindustrian periode 2014-2016 dalam Kabinet Kerja, Saleh Husin menilai, mantan Wapres Jusuf Kalla, merupakan seorang negarawan kawakan yang luwes. (Foto/Pribadi)
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perindustrian periode 2014-2016 dalam Kabinet Kerja, Saleh Husin menilai, mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), merupakan seorang negarawan kawakan yang luwes, ngemong dan selalu menjaga tali silaturahim.

Hal ini dikatakan Saleh Husin saat JK olahraga golf bersama para duta besar negara sahabat yang tergabung dalam Jakarta Ambassador Golf Asosiation (JAGA), di Senayan Golf Club, Minggu ( 10/11/2019 ).

Yang menjadi tuan rumah kali ini adalah Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Chang Beom. Dengan suasana yang santai dan akrab berbagai informasi dapat saling tersampaikan satu sama yang lain.



"Memang dari pengalaman yang saya alami biasanya justru berbagai masalah dapat terpecahkan dan diselesaikan dalam suasana yang santai dan informal misal sambil berolahraga," kata Saleh yang juga Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI).

Dua hari sebelumnya Jumat (8/11/2019), di rumah pribadinya JK, jug melakukan hal yang sama dengan mengundang makan malam para mantan menteri kabinet-nya sambil bersilaturahim dengan penuh guyonan.

"Ooh maaf bukan mantan tapi alumni menteri jadi bisa reuni, hehehe istilah di netizen yang lagi ngetop," ujar Saleh Husin menirukan guyonan JK.

"Memang terlihat enteng dan biasa tapi makna dari silaturahim itu sangat dalam dan berarti," sambung Saleh Husin yang hadir pada acara itu.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak