alexametrics

Kapolri Beri Kejutan di Ultah Panglima TNI ke-56

loading...
Kapolri Beri Kejutan di Ultah Panglima TNI ke-56
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberi kejutan pada hari ulang tahun ke-56 Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang merayakan hari ulang tahun ke-56. Idham tiba-tiba muncul dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada jenderal bintang empat itu saat hendak berangkat ke Istana.

Kejutan itu diberikan pada Jumat, 8 November 2019 kemarin sebelum Idham menghadiri acara penganugerahan gelar Pahlawan Nasional di Istana Negara. Idham mendadak datang ke kantor Hadi di Jalan Medan Merdeka Barat.

"Kemarin adalah hari ulang tahun Bapak Panglima TNI. Nah saat mau ke Istana, sebelum acara penganugerahan gelar pahlawan, Pak Idham mampir ke kantornya (Panglima TNI)," ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Sabtu (9/11/2019).



Iqbal yang turut hadir menuturkan, Panglima TNI sempat terkejut dengan kedatangan Kapolri, Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit, dan Asops Kapolri Irjen Martuani Sormin. Hadi sendiri tidak tahu Idham akan mampir ke kantornya.(Baca: Sertijab Kapolri, Idham Azis Janji Akan Emban Tugas dengan Baik)

"Ya, Panglima tidak tahu (rencana kedatangan Idham). Saat kami datang, Pak Panglima siap-siap (ke Istana Negara) juga," ucap jenderal bintang dua itu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak