alexametrics

Surya Paloh: Jangan-jangan Tinggal Nasdem yang Bersama Presiden

loading...
Surya Paloh: Jangan-jangan Tinggal Nasdem yang Bersama Presiden
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan sambutan saat pembukaan Kongres II Partai Nasdem di JIExpo, Jakarta, Jumat 8 November 2019 malam. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz
A+ A-
JAKARTA - Partai Nasdem menggelar kongres ke-2 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 8 November 2019) malam.

Kongres itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka ulang tahun ke-8 Partai Nasdem. "Inilah kita maka kongres 2 ini saya percaya spirit kesederhatan kita bersama adalah kita harus tahu diri. Kita harus tahu diri, sebagai partai baru harus lebih banyak belajar dari suadara-saudara kita yang lebih senior," tutur Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di acara tersebut.

Dia juga meminta Partai Nasdem lebih bekerja keras jika ingin lebih maju dan hebat. Kemudian, menurut dia, diperlukan konsistensi ucapan dan perbuatan jika Partai Nasdem ingin memperoleh kursi parlemen lebih tinggi dari saat ini.



"Diperlukan komitmen kesetiaan yang mengikat, bukan hanya janji sembarang janji, bukan hanya ucapan dan menyatakan akulah yang paling setia mendampingi Bapak Presiden. Karena apa, karena nanti ada ujian berat yang dijalani Bapak Presiden, jangan-jangan hanya tinggal Nasdem yang bersama Bapak Presiden," ujar Surya Paloh disambut sorak sorai para kader Partai Nasdem. (Baca juga: Surya Paloh: Ngakunya Partai Nasional, tapi Mengajak Berkelahi)

Dia pun meminta kongres kedua bisa membuat kader partainya lebih merapatkan barisan atau semakin solid. "Yang kita miliki akan mampu membahas berbagai permasalahan yang menyangkut kemaslahatan kebangsaan yang kita perjuangkan bersama, saya percaya ya proses pemilihan politik yang sedang kita jalankan Insya Allah akan bisa memberikan hasil yang baik ke depan," tuturnya.Partai Nasdem menggelar kongres ke-2 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 8 November 2019) malam.

Kongres itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka ulang tahun ke-8 Partai Nasdem."Inilah kita maka kongres 2 ini saya percaya spirit kesederhatan kita bersama adalah kita harus tahu diri. Kita harus tahu diri, sebagai partai baru harus lebih banyak belajar dari suadara-saudara kita yang lebih senior," tutur Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di acara tersebut.

Dia juga meminta Partai Nasdem lebih bekerja keras jika ingin lebih maju dan hebat. Kemudian, menurut dia, diperlukan konsistensi ucapan dan perbuatan jika Partai Nasdem ingin memperoleh kursi parlemen lebih tinggi dari saat ini.

"Diperlukam komitmen kesetiaan yang mengikat, bukan hanya janji sembarang janji, bukan hanya ucapan dan menyatakan aku lah yang paling setia mendampingi bapak presiden. Karena apa, karena nanti ada ujian berat yang dijalani Bapak Presiden, jangan-jangan hanya tinggal Nasdem yang bersama Bapak Presiden," ujar Surya Paloh disambut sorak Sorai para kader Partai NasDem.

Dia pun meminta kongres kedua bisa membuat kader partainya lebih merapatkan barisan atau semakin solid. "Yang kita miliki akan mampu membahas berbagai permasalahan yang menyangkut kemaslahatan kebangsaan yang kita perjuangkan bersama, saya percaya ya proses pemilihan politik yang sedang kita jalankan Insya Allah akan bisa memberikan hasil yang baik ke depan," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak