alexametrics

Anies Baswedan Buka Kongres Partai Nasdem

loading...
Anies Baswedan Buka Kongres Partai Nasdem
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan membuka Kongres kedua Partai Nasdem di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) pukul 19.00 WIB nanti.

Kongres yang bertepatan dengan ulang tahun ke-8 Partai Nasdem itu berlangsung hingga Senin 11 November 2019.

"Karena kongres dilakukan di Jakarta, maka Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan membuka kongres. Kenapa kok Anies? Karena kalau kongres dilakukan di Sulawesi Tenggara maka yang akan membuka kongres NasDem adalah Gubernur Ali Mazi yang merupakan kader Nasdem. Sederhana saja," ujar Steering Committe Kongres Nasdem Bidang Rekomendasi, Charles Meikyansah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/11/2019). .(Baca juga: Capres Potensial 2024, Wajar Anies Diserang Bertubi-tubi)



Charles mengatakan, karena momen ulang tahun adalah momen berharga maka Nasdem memutuskan untuk mengundang Presiden Jokowi di acara ulang tahun. Tidak hanya Presiden, kata dia, Nasdem juga mengundang seluruh pimpinan partai politik baik partai koalisi maupun partai oposisi.

"Baik dari Ibu Megawati, Airlangga, Prabowo, Muhaimin Iskandar, Suharso Monoarfa maupun SBY, Zulkifli Hasan dan Sohibul Iman," ujarnya.

Selain itu, kata dia, Nasdem juga mengundang seluruh tokoh bangsa dan perwakilan negara sahabat. "Mengapa ulang tahun ke-8 kali ini begitu penting bagi Nasdem? Karena pada ulang tahun ke-8, Nasdem mendapatkan kado yang spesial, yaitu kenaikan yang signifikan baik perolehan suara secara nasional maupun kursi di parlemen sekaligus mampu memenangkan presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amien dalam pilpres," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak