alexametrics

Soal Duet dengan Gibran, Gerindra: Didit Prabowo Tak Tertarik ke Politik

loading...
Soal Duet dengan Gibran, Gerindra: Didit Prabowo Tak Tertarik ke Politik
Duet Gibran Rakabuming Raka - Didit Hediprasetyo di Pilwalkot Solo 2020 dipastikan tidak bakal terealisasi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Duet Gibran Rakabuming Raka - Didit Hediprasetyo di Pilwalkot Solo 2020 dipastikan tidak bakal terealisasi. Pasalnya, Didit Hediprasetyo, putra Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu tidak tertarik terjun ke dunia politik.

Kepastian itu disampaikan Juru Bicara Partai Gerindra, Kawendra Lukistian setelah menanyakan langsung kepada Didit Prabowo. Didit disebut ingin fokus di dunia kreatif.

"Baru saja saya berkomunikasi, bahwa beliau tidak ingin terlibat di dunia politik, dan tidak tertarik masuk ke ranah politik. Karena ingin tetap fokus di dunia kreatif," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Rabu (6/11/2019).



Adapun wacana memasangkan Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan putra Prabowo Subianto itu muncul di media sosial oleh warganet. Alasannya, karena ayah Didit dan Gibran sudah berkolaborasi saat ini.

Ayah Didit, Prabowo Subianto kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi dan Prabowo merupakan dua calon presiden yang bertarung di Pilpres 2019.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak