alexametrics

Perwakilan Rusia, Korea Selatan, dan Yordania Temui Prabowo

loading...
Perwakilan Rusia, Korea Selatan, dan Yordania Temui Prabowo
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Lyudmila Georgievna Vorobieva. Foto/Instagram Kemhan
A+ A-
JAKARTA - Sejak dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto terus menerima kunjungan perwakilan dari sejumlah negara.

Di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Senin 4 Oktober kemarin, Prabowo menerima kunjungan tiga negara asing, yakni Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Georgievna Vorobieva.

Kemudian Dubes Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Changbeon yang didampingi Atase Pertahanan Korsel Jung Yeonsu.



Lalu pada hari yang sama Prabowo juga menerima kunjungan Dubes Yordania untuk Indonesia, Abdallah Suliman Abu Rohman. (Baca juga: Datang dengan Alphard Pribadi, Begini Gaya Prabowo di Mabes TNI)

Saat menerima kunjungan perwakilan ketiga negara tersebut, mantan Danjen Kopassus tersebut didampingi Sekretaris Jenderal Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji bersama para pejabat Eselon I Kemhan.

Foto-foto pertemuan Prabowo diposting dalam instagram resmi Kementerian Pertahanan pada Senin kemarin. Sebelumnya, Prabowo pada Selasa 29 Oktober lalu juga menerima kunjungan Dubes China, Xiao Qian.

Melalui Twitter pribadinya, Prabowo menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan banyak negara.

"Kita harus berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan bangsa manapun. 1000 kawan terlalu sedikit 1 musuh terlalu banyak," tulis Prabowo melalui akun Instagram @prabowo.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak