alexametrics

Sofyan Basir Bebas, Direksi PLN Kumpul di Basement Pengadilan Tipikor

loading...
Sofyan Basir Bebas, Direksi PLN Kumpul di Basement Pengadilan Tipikor
Sofyan Basir berfoto bersama dengan direksi dan pegawai PLN di basement Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (4/11/2019). Foto/SINDOnewsw/Yanto Kusdiantono
A+ A-
JAKARTA - Pascaputusan bebas mantan Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir, suasana di basement Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (4/11/2019) siang terlihat ramai.

Sejumlah pegawai dan direksi PLN terlihat berbaur bersama di parkiran lantai bawah itu. Mereka bergantian menyalami sofyan basir yang baru keluar dari musala. (Baca juga: Hakim Vonis Bebas Mantan Dirut PLN Sofyan Basir)

Di antara pegawai, terlihat sejumlah direksi PLN, yakni Direktur Regional Kalimantan dan Sulawesi PLN Syamsul Huda, Direktur Bisnis Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto, Direktur HCM PLN Muhammad Ali, Direktur Keuangan PLN Sarwono, Komisaris Utama PLN Ilya Avianto serta sejumlah kepala divisi dan general manager dari unit usaha PLN.



Sebagai bentuk dukungan kepada mantan bosnya, para pegawai PLN berebut menyalami Sofyan dan keluarganya. Para pegawai juga menyempatkan berswafoto dengan mantan Direktur Bank BRI tersebut.

"Selamat Pak Sofyan," kata salah seorĂ ng pegawai. (Baca juga: Jaksa KPK Kaget Sofyan Basir Divonis Bebas)
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak