Bahas Pencegahan Korupsi, Mensos Sambangi KPK

Senin, 04 November 2019 - 11:36 WIB
Bahas Pencegahan Korupsi, Mensos Sambangi KPK
Bahas Pencegahan Korupsi, Mensos Sambangi KPK
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pagi hari ini. Kedatangannya tersebut untuk bertemu dengan pimpinan KPK membahas pencegahan korupsi khususnya di lingkungan Kemensos.

Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah mengungkapkan, kedatangan Juliari diterima langsung oleh pimpinan KPK dan Kedeputian bidang pencegahan.

"Diterima oleh pimpinan. Salah satu yang dibahas, seperti dengan Mensos adalah apa inisiatif pencegahan korupsi yang bisa dilakukan bersama. Karena ada beberapa kajian sektor kesehatan yang dilakukan KPK," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Juliari mengamini bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK sebagai Mensos yang baru. Menurutnya, akan ada pembahasan bersama dengan KPK soal pencegahan korupsi dengan Kemensos kedepannya.

"Kami bersilaturahmi, kami sebagai menteri sosial yang baru ingin memantapkan komitmen kami untuk bersinergi dalam rangka pemberantasan korupsi khususnya di lingkungan kementerian sosial," jelasnya.

Selain Juliari, turut hadir juga Sekjen Kemensos Hartono Laras, Irjen Dadang Iskandar
Dirjen Pemberdayaan Sosial Arif Nahari, Dirjen Penanganan Fakir Miskin Andi ZA Dulung, Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto, Kabandiklat Penelitian dan Penyuluhan Sosial Syahabuddin Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)