alexametrics

OMNI Hospitals Sukses Kawal Gelaran Electric Jakarta Marathon 2019

loading...
OMNI Hospitals Sukses Kawal Gelaran Electric Jakarta Marathon 2019
40 tenaga medis dan nonmedis OMNI Hospitals dikerahkan membantu para peserta lari yang mengalami cedera dalam gelaran Electric Jakarta Marathon 2019. Foto/Dok OMNI Hospitals
A+ A-
JAKARTA - OMNI Hospitals Group turut menyukseskan gelaran Electric Jakarta Marathon 2019 yang telah diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2019 di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu ajang lari terbesar di Jakarta ini, OMNI Hospitals menurunkan 40 tenaga medis, yang terdiri dari dokter, perawat dan fisioterapis, serta tenaga non-medis dan 3 unit ambulans untuk mengawal para pelari selama acara berlangsung agar dapat membantu para peserta lari yang mengalami cedera.

Tim medis OMNI Hospitals didukung oleh peralatan medis yang lengkap, mulai dari obat-obatan, tabung oksigen serta peralatan medis lainnya dengan sigap dan profesional membantu para pelari yang mengalami cedera, baik cedera ringan maupun cedera serius seperti cedera persendian, serangan jantung, stroke, gangguan saluran pencernaan dan penyakit lainnya.

Selain itu, pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan pertandingan telah dirasakan oleh sejumlah sport enthusiast, seperti Matias Ibo, Chaidir Akbar, Rizky F Heryanto, Raka F Heryanto, Ai Somantri, Veronica Dian, Fitri, Echo, Edo Pattimena, Sara Tunas, Agus Hermawan, Februarinta, Loli, Mario dan para sport enthusiast lainnya yang telah memeriksakan kesehatannya di OMNI Hospitals sebelum mengikuti acara ini.



Para sport enthusiast tersebut sangat senang dan puas dalam mengikuti ajang lari ini karena mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai target, serta terhindar dari cedera atau masalah kesehatan lainnya. “Jadi bagi para runners, berapapun umurmu, apapun jenis olahraga dan profesimu, lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin di OMNI Hospitals,” ujar runner, Matias Ibo lewat rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (30/10/2019).

Tidak berhenti hanya di sini, OMNI Hospitals sebagai penyedia layanan kesehatan yang profesional secara rutin terus memberikan edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada seluruh lapisan masyarakat. OMNI Hospitals sendiri didukung oleh dokter Spesialis maupun sub spesialis yang kompetens di bidangnya disertai dengan alat-alat penunjang medis dengan teknologi terkini.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, OMNI Hospitals mempunyai standar tinggi di setiap rumah sakit dengan dilengkapi Pusat Layanan Unggulan (Center of Excellence) seperti Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Kawasaki Center, Orthopaedic Center, Oncology Surgery Center, Urology Center dan Digestive Center.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak