Enam Hari Jadi Menko Polhukam, Mahfud MD Sambangi Badan Wakaf UII

Senin, 28 Oktober 2019 - 13:12 WIB
Enam Hari Jadi Menko Polhukam, Mahfud MD Sambangi Badan Wakaf UII
Enam Hari Jadi Menko Polhukam, Mahfud MD Sambangi Badan Wakaf UII
A A A
YOGYAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mahfud MD mendatangi kantor Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro, Yogyakarta, Senin (28/10/2019).

Mahfud tiba di sana pukul 10.20 WIB disambut pimpinan dan pengurus Badan Wakaf UII. Setelah itu menuju ruang transit di Lantai 2 kantor tersebut.

Setelah istirahat beberapa menit pada pukul 10.30, Mahfud menuju ruang sidang Badan Wakaf UII untuk menggelar pertemuan tertutup. Media hanya diizinkan beberapa menit untuk mengambil gambar dan foto di ruangan itu.

"Nanti doorstop (wawancara-red) ya setelah acara ini," kata Mahfud MD sebelum masuk ruang sidang kantor badan wakaf UII Yogyakarta, Senin (28/10/2019). ( Baca juga: Mahfud MD: Menko Bisa Veto Kebijakan Menteri di Bawahnya )

Dari informasi, Mahfud MD bertemu dengan pimpinan Badan Wakaf UII untuk bersilaturahmi sekaligus minta izin rehat mengajar karena sudah resmi bertugas sebagai Menko Polhukam.

Selama ini Mahfud menjadi pengajar di UII. Dia juga Guru Besar Fakultas Hukum Tata Negara di kampus tersebut. Mahfud dilantik menjadi Menko Polhukam pada Rabu 23 Oktober 2019.

Selain ke UII, Mahfud juga akan menemui Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono (HB) untuk pamitan sebagai Ketua Parampara Praja.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)