alexametrics

Gagal Masuk Kabinet, AHY Minta Jokowi Dengarkan Suara Rakyat

loading...
Gagal Masuk Kabinet, AHY Minta Jokowi Dengarkan Suara Rakyat
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang tak masuk dalam Kabinet Jokowi berharap agar Presiden mendengarkan suara rakyat. Foto/SINDOnews.Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tak masuk dalam Kabinet Jokowi berharap agar Presiden mendengarkan suara, hati dan pikiran rakyat Indonesia.

Dalam akun resmi instagram @agusyudhoyono, putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menulis, "Bapak Presiden Joko Widodo & Wapres KH. Ma'ruf Amin, serta jajaran Kabinet Indonesia Maju yang saya muliakan. Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan. Mohon berkenan untuk senantiasa mendengarkan suara, hati dan pikiran rakyat Indonesia. Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; Rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa; juga Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia. Salam hormat, AHY. (Baca juga: Yusril, AHY dan Yenny Kemungkinan Disiapkan untuk Reshuffle Kabinet)

Postingan AHY tersebut mendapat komentar beragam dari warga net. Seperti akun @deaatriis yang menulis, "Rindunya saya lihat mas agus jadi seorang Tentara, ada rasa bangga tersendiri, namun semua sudah terjadi semoga saja bisa yang diimpikan mas agus terwujud Aamiin ????.



Lain lagi @arifakhmad.rasyadi87 yang berkomentar, "Kang AHY, next hrs jadi pemimpin kami! (Baca juga: AHY Siap Jika Ditunjuk Jadi Menteri Kabinet Jokowi-Kiai Ma'ruf)

Sedangkan @jokosuwarso__ menyebut "Tetap semangat mas AHY walau gag jd mentri.
(Baca juga: Gagal Masuk Kabinet, Demokrat Belum Tentukan Oposisi atau Tidak)

Tak kalah menggelitik komentar @yusnitasari227, "Berharap mas Agus jadi meteri olahraga.... serta @nanang_tc, "Ga ada nama AHY...kurang sipp. (Baca juga: AHY Dinilai Layak Jadi Menpora, Menlu atau Menteri BUMN)
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak