Kenyang Asam Garam, Lukman Hakim Bersyukur Digantikan Fachrul Razi

Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:07 WIB
Kenyang Asam Garam, Lukman Hakim Bersyukur Digantikan Fachrul Razi
Kenyang Asam Garam, Lukman Hakim Bersyukur Digantikan Fachrul Razi
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin merasa bersyukur Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi sebagai penggantinya. Menurutnya, Fachrul sosok yang tepat menjadi Menag.

"Karenanya saya merasa mulai tadi pagi ketika Bapak Presiden itu melantik Menteri Agama kita yang baru maka kita bersyukur. Kita memiliki pemimpin yang baru untuk lima tahun ke depan itu artinya amanah ini sudah berada kepada Bapak Fachrul Razi," ujar Lukman di Kantor Kementrian Agama, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Lukman juga menilai Fachrul merupakan figur yang mempunyai reputasi panjang dalam memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Siapa yang tidak kenal beliau, beliau ini jenderal kita tahu lah sejarah beliau AMN angkatan 70. Usianya tidak kurang dari 72 tahun tentu telah begitu banyak mengenyam asam garam pengalaman beliau sudah begitu panjang," jelasnya.

"Dan karenanya itu menggembirakan kita semua atau setidak-tidaknya saya bahwa berbagai pengalaman wawasan pengetahuan yang selama ini beliau miliki akan amat sangat membantu untuk lebih mempercepat laju perkembangan Kementerian agama ini," sambungnya.

Politikus PPP ini pun mendoakan Fachrul Razi agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas menjadi Menag untuk lima tahun ke depan.

"Marilah kita doakan mudah-mudahan beliau (Fachrul) senantiasa sehat walafiat senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk memimpin Kementerian agama tercinta ini lima tahun ke depan," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)