alexametrics

Jokowi Tak Larang Prabowo Rangkap Jabatan

loading...
Jokowi Tak Larang Prabowo Rangkap Jabatan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Foto/SINDOphoto/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo memastikan Prabowo Subianto masih menjabat sebagai Ketua Umum Gerindra meski saat ini ditugasi Presiden Jokowi menjadi Menteri Pertahanan (Menhan).

"Iya, iya. Masih. Tidak ada larangan kan untuk (Prabowo rangkap) jabatan politik," ujar Edhy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Terkait dengan para pendukung Prabowo yang tidak terima mantan Danjen Kopassus itu menjadi Menhan, Edhy yang saat ini menjabat Menteri Kelautan Perikanan mengaku sudah menjelaskan kepada mereka.



Kata Edhy, hal itu sudah menjadi urusan di internal Partai Gerindra. Dia merasa soal keputusan bergabung ke Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin tak perlu dipublikasikan.

"Selama ini kami belum mendengar langsung. Kami selalu terbuka untuk mendengarkan, menerima, masukan-masukan. Kalau kekecewaan sih kami secara langsung belum mendengar," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak