Penilaian PKPI Terkait Susunan Para Menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:40 WIB
Penilaian PKPI Terkait Susunan Para Menteri Kabinet Jokowi-Maruf
Penilaian PKPI Terkait Susunan Para Menteri Kabinet Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menilai susunan kabinet Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin adalah menteri-menteri yang terbaik. Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono yakin susunan tersebut sudah dipikirkan secara sangat matang oleh Presiden Jokowi.

"Sebagai partai pendukung pasangan JW-MA, PKPI sudah berkomitmen sejak awal bukan hanya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin sebagai presiden dan wakil presiden, namun juga untuk mengawal jalannya pemerintahan untuk lima tahun ke depan," katanya.

Dia mengatakan, keputusan Presiden Jokowi tentang susunan kabinet itu wajib didukung sepenuhnya. "Hal ini merupakan komitmen dari dukungan politik tanpa syarat yang telah kita berikan," ujarnya.

Sementara itu, dia akan terus berjalan ke depan mengabdikan hidupnya untuk masyarakat melalui berbagai passion-nya selama ini, kegiatan sosial, pendidikan politik, lingkungan hidup, budaya dan seni.

"Juga selaku Ketua Umum partai, untuk membesarkan PKPI dan membangun kesejahteraan untuk para kader yang telah berjuang untuk PKPI selama ini," katanya.

Dia pun berharap, Kabinet 2019-2024 bisa menjalankan tugasnya dengan baik agar bangsa Indonesia dapat lebih maju, makmur dan sejahtera selamanya. "Dan semoga Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0011 seconds (0.1#10.140)