alexametrics

Dipanggil Jokowi, Teten Masduki: Saya Diminta Urus Orang Banyak

loading...
Dipanggil Jokowi, Teten Masduki: Saya Diminta Urus Orang Banyak
Mantan Kepala Staf Presiden (KSP) Teten Masduki kembali diberikan dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dalam kabinet. Foto/SINDOnews/Dita Angga
A+ A-
JAKARTA - Mantan Kepala Staf Presiden (KSP) Teten Masduki kembali diberikan dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dalam kabinet. Dia mengaku diminta untuk mengurus orang banyak.

“Saya ditugasi beliau di mana saja. Kali ini saya diminta ngurusin orang banyak, kira-kira begitu,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). (Baca juga: Tampil dengan Bewokan, Kang Teten Kembali Dipanggil Jokowi ke Istana)

Dia enggan menyebutkan jabatan apa yang akan diembannya. Menurutnya bidang yang akan digelutinya berkaitan dengan rakyat kecil.



“Beliau punya concern untuk memajukan perekonomian rakyat. Kira-kira. Karena ini kan ekonomi kita kan ditopang oleh ekonomi rakyat. Beliau ingin ini mendapatkan perhatian lebih serius. Dan kira-kira saya yang dianggap paling serius,” paparnya.

Ditanyakan apakah akan menduduki jabatan kementerian yang mengurusi UMKM, dia enggan menkonfirmasi. Dia hanya mengaku akan pindahan rumah.

“Nanti beliau sendiri. Cukup ya saya ditunggu mau pindahan rumah,” pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak