alexametrics

Alfamart Bantu Siswa Duafa Meraih Cita-cita

loading...
Alfamart Bantu Siswa Duafa Meraih Cita-cita
Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah untuk menyalurkan hasil donasi konsumen Alfamart periode penggalangan 1 hingga 31 Oktober 2019 untuk beasiswa siswa duafa, kacamata, pembangunan sekolah.
A+ A-
JAKARTA - Alfamart bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah untuk menyalurkan hasil donasi konsumen Alfamart periode penggalangan 1 hingga 31 Oktober 2019 untuk beasiswa siswa duafa, kacamata, pembangunan sekolah, dan biaya penunjang pendidikan lainnya. Bantuan tersebut terutama diberikan kepada siswa duafa dan sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Alfamart sebagai toko komunitas, mengajak peran serta aktif masyarakat melalui program DonasiKu Alfamart untuk membantu sesama yang membuhkan. “Donasi periode Oktober seluruhnya akan disalurkan oleh Yayasan Mizan Amanah untuk berbagai bentuk bantuan di bidang pendidikan di berbagai daerah Indonesia,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

“Mizan Amanah adalah yayasan yang kredibel, jadi kita percayakan amanah konsumen ini untuk menyalurkan donasinya kepada yang benar-benar membutuhkan,” tambah Nur Rachman.



Konsumen yang telah berdonasi akan mendapatkan bukti yang tercetak di struk belanja, selain itu untuk mengetahui program donasi yang sedang berjalan dan pengumuman bisa dilihat di sarana promosi seperti wobbler atau poster yang ada di toko Alfamart. Program pengumpulan donasi ini telah mendapat izin dari Kementerian Sosial No.1383/09-2019.

Alfamart berharap Donasi Konsumen bisa menjangkau siswa usia sekolah dhuafa yang membutuhkan dan sekolah-sekolah yang belum tersentuh bantuan pembangunan sarana prasarana.

“Semoga partisipasi masyarakat untuk siswa duafa dan sekolah melalui Donasi Konsumen ini diasambut baik, karena banyak adik-adik kita yang kurang beruntung bisa merasakan manfaatnya sehingga membantu ia untuk meraih cita-citanya,” tutup Nur Rachman.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak