alexametrics

Didukung Sinar Mas, Kampus UNUSIA Diresmikan di Parung

loading...
Didukung Sinar Mas, Kampus UNUSIA Diresmikan di Parung
Gedung Kampus II Universitas Nadhlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) diresmikan di Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019). Foto/Ist
A+ A-
BOGOR - Gedung Kampus II Universitas Nadhlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) diresmikan di Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (22/10/2019).

Pembangunan kampus ini mendapat dukungan dari Sinar Mas. Hal ini ditarabelakangi upaya membentuk sumber daya manusia (SDA) yang cerdas, berakhlak mulia sekaligus nasionalis.
Didukung Sinar Mas, Kampus UNUSIA Diresmikan di Parung

“Niatan PBNU menghasilkan sosok berpendidikan tinggi yang mencintai agama serta tanah airnya melalui perguruan tinggi yang tak sekadar berbasis keilmuan, tapi juga keislaman dan kebangsaan mendorong kami untuk berkontribusi pada pembangunan infrastruktur pendidikan yang mereka inisiasi,” kata Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin saat peresmian kampus yang berada di Parung, Bogor.

Dukungan dari Sinar Mas beserta sejumlah perusahaan lainnya hadir melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. “Kami berharap, nilai-nilai keterbukaan, kesetaraan dan toleransi yang sekian lama ditradisikan oleh PBNU dapat diwariskan secara kontekstual di kampus ini,” ujar Saleh yang juga Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas. (Baca juga: Unusa Berhasil Menjadi PTNU Nomor Satu di Indonesia)



Peresmian dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siroj, Ketua PBNU Robikin Emha, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Sugianto Kusuma bersama jajaran sivitas akademika UNUSIA lainnya. Peresmian berlangsung dalam rangkaian Peringatan Hari Santri Nasional di tempat yang sama.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak