alexametrics

Merapat ke Istana, Agus Gumiwang Belum Tahu Dipanggil untuk Apa

loading...
Merapat ke Istana, Agus Gumiwang Belum Tahu Dipanggil untuk Apa
Politikus Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang menjabat Mensos di masa Pemerintahan Jokowi-JK, kini dipanggil ke Istana sekira pukul 09.58 WIB. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Setelah Syahrul Yasin Limpo, kini giliran Politikus Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita yang datang menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka, Jakarta.

Agus mengaku diminta datang ke Istana sekira pukul 22.30 WIB. Menteri Sosial periode 2014-2019 itu juga mengaku belum tahu tujuan dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Belum tahu. Saya juga belum tahu dipanggilnya untuk apa," kata Agus kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019).



Agus datang mengenakan kemeja putih. Tak banyak yang disampaikan oleh putra Ginandjar Kartasasmita ini saat diminta keterangan oleh awak media.

Ia pun mengaku belum tahu posisi menteri apa yang akan ditawarkan kepadanya. Selain Agus dan Syahrul Yasin Limpo, Sri Mulyani Indrawati orang yang pertama menghadap Presiden tadi pagi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak