alexametrics

HUT ke-55, Partai Golkar Bakal Beri Penghargaan ke Jusuf Kalla

loading...
HUT ke-55, Partai Golkar Bakal Beri Penghargaan ke Jusuf Kalla
Partai Golkar bakal memberikan penghargaan atau Award of the Highest Distinction kepada mantan Ketua Umumnya, Jusuf Kalla (JK). Foto SINDOnews/Rico AS
A+ A-
JAKARTA - Partai Golkar bakal memberikan penghargaan atau Award of the Highest Distinction kepada mantan Ketua Umumnya, Jusuf Kalla (JK). Adapun pemberian penghargaan itu bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ke-55 Partai Golkar.

"Tadi malam kita telah memulai rangkaian perayaan HUT ke-55 Golkar dengan kegiatan Malam Suci yang khidmat di TMP Kalibata. Malam ini kita merayakan HUT Golkar dalam acara yang sederhana tapi penuh makna, yaitu tumpengan bersama," ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (20/10/2019) malam.

Dia mengatakan, pada 28 Oktober, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Golkar akan membuat acara perayaan HUT yang lebih besar lagi di Jakarta. Acara itu akan mengundang tokoh-tokoh Golkar dari berbagai daerah, tokoh-tokoh pemerintahan, ketua-ketua umum partai lain, serta Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).



"Sebagai info pendahuluan, dalam perayaan HUT kita minggu depan, akan ada berbagai mata acara. Salah satunya, selain Pidato Politik Ketua Umum dan Sambutan Presiden Jokowi," katanya.

Selain itu, kata dia, Golkar akan memberikan penghargaan kepada m berbagai tokoh partainya di pusat maupun di daerah yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan partai berlambang pohon beringin itu di daerah masing-masing dalam Pileg 2019.

"Selain itu, kita juga akan memberikan Golkar Award of the Highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla, sebab sebagai kader partai, dengan posisi sebagai Wapres dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, beliau berhasil memberikan sumbangan yang extraordinary kepada Bangsa Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan, semua rangkaian perayaan HUT ke-55 Golkar itu diadakan dengan sebuah tekad bersama, yaitu untuk memperat kebersamaan, serta meneguhkan kembali tekad untuk membesarkan Partai Golkar. "Sehingga partai yang kita cintai ini mampu untuk semakin berperan aktif dalam mendorong kemajuan seluruh bangsa Indonesia," ungkapnya.

Adapun Syukuran Partai Golkar itu dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk Frederick Paulus.

Kemudian, Yahya Zaini, Alex Noerdin, Ketua-Ketua Organisasi sayap Golkar, Ketua IIPG Yanti Airlangga Hartarto, Ketua KPPG Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum AMPI Dito Aryo Tedjo, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak