alexametrics

Pidato Awal Jokowi Disambut Positif Sandiaga

loading...
Pidato Awal Jokowi Disambut Positif Sandiaga
Mantan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden terpilih di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pidato awal Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai dilantik disambut positif oleh Mantan Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno. Sandiaga menilai pidato Presiden Jokowi memiliki sejumlah target yang spesifik.

"Baik. Ada target-target yang spesifik. Ini enggak datang secara otomatis. Kita harus bekerja keras," ujar Sandiaga usai menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Dia mengatakan, target-target dalam pidato Presiden Jokowi itu cukup tinggi. "Kalau tidak salah catat Rp320 juta pendapatan per kapita per tahun. PDB 7 triliun dolar. Itu sebuah capaian yang tentu harus diwujudkan," ungkapnya.



Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pun menyampaikan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf atas pelantikan tadi. "Kami juga berharap cita-cita Indonesia menjadi negara maju terwujud," katanya.

Dia juga berharap, cita-cita Indonesia bisa menjadi lima besar ekonomi dunia bisa tercapai. "Kita harus optimistis," paparnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak